Cara Buat Kue Pie Susu Sedap

Roti pie konvensional disajikan guna hidangan penutup. Kue pie atau kue pai bermula dari Inggris namun lebih populer pada amerika. Berjenis-jenis Kue pie biasanya diisi dengan buah buahan hangat sehingga dikenal juga menggunakan kue pie buah ditambahkan engan cokelat, gula, ataupun kopi. Kue pie ini sangat ringan dibuat sempurna disajikan sejajar jamuan tamu ataupun cemilan keluarga saat santai.

Dalam Indonesia terselip jenis kue pie tradisional yang telah lambat di kenal. Kue Pai tersebut adalah kue pai susu khas Bengkulu yang biasa dijadikan kue sambil. jual pie susu atas kue pie Bengkulu dijamin tak menurut enak menggunakan kue pie dari manca negara. Salut kue pie ini terasa gurih serta lembut beserta renyah serta empuk detik digigit. Wangi-wangian telur dan susu memproduksi rasanya semakin legit. Roti pie susu Bengkulu ini tergolong kue tradisional yang enak dan lezat

Cara membuat kue pie susu di Bengkulu kebanyakan tetap menggunakan cara yang simpel. Kue pie susu yang sering kalian jumpai tersedia 2 ulah rasa ialah pie mencicip coklat dan original. Kue pie dikategorikan kue ranai empuk yang bisa bertahan cukup 4 hari dan jika disimpan dalam lemari pendingin bisa bertahan sampai 2 mingguan. Kalau anda berlibur ke Bengkulu jangan tenggelam untuk menunang oleh makanan kecil pie terbatas Bengkulu tersebut yang siap anda temukan di toko penjual sama atau saksama menghubungi di tempat produksinya.

Anda juga bisa membuat kue pie sendiri menggunakan cara yang mudah dan sederhana. Bagi lebih jelasnya berikut siasah membuat berbagai macam kue pie susu.

Cara Membuat Risa kue pie:
Campurkan abuk terigu pada margarin lalu aduk pipih. Sisihkan
Campurkan air, gusar dan pun gula pasir lalu campur sampai papar.
Tuangkan jalinan air garam dan gula kedalam konglomerat tepung serta aduk hingga rata. Berikutnya tambahkan telur aduk kemBengkulu dan uleni sampai menjadi adonan roti yang sanggup dibentuk. Biarkan 15 menit.
Gunakan luluhan tersebut untuk melapisi loyang bagian di dalam dan sisinya. sisihkan.

Cara membuat makanan kecil pie susu:

Campur susu kental manis, vanila dan tepung maizena. Aduk cukup rata.
Setelah itu tambahkan telur satu dengan diaduk rata dan tambahkan air.
Cucurkan adonan makna kue pie kedalam loyang yang telah dibalut dengan luluhan kulit.
Masukkan ke di oven panas dengan temperatur 170 derajat selama 60 menit. Ambil dan sajikan.

Tidak susah bukan keterangan membuat kue pie susu khas Bengkulu ini. Tadinya mau beta menambahkan kiat membuat kue pie risiko pada posting ini namun, karena tersedia kesibukan abdi akan melanjutkan resep membuat kue pie buah dalam posting aku berikutnya. Terimakasih telah membaca selamat mencoba dan hendaknya bermanfaat.